Rabu, 29 Mei 2013

srael Tak Berhenti Caplok Tanah Palestina Israel

Israel Tak Berhenti Caplok Tanah Palestina Israel mengklaim dirinya untuk mengadakan perundingan perdamaian, namun tindakannya yang terus menerus ‘mencaplok’ wilayah Palestina. Selasa, 28 Mei 2013 
Israel Tak Berhenti Caplok Tanah Palestina
Pemukiman Yahudi di atas tanah Palestina.
PENJAJAHAN Israel atas tanah Palestina telah mencapai ambang batas. Seperti yang dilaporkan dari PressTv , Senin (27/5/2013),  Israel telah menyita ribuan hektar tanah Palestina di Tepi Barat. Sepanjang tahun 2012 sekitar 1.977 hektar tanah Palestina digunakan Israel sebagai lahan pemukiman.
Media harian Israel, Haaretz, Senin  juga melaporkan bahwa pemukiman yang luasnya meliputi 1.035 lapangan bola atau sekitar dua kali lebih besar dari New York Central Park, telah disetujui oleh pemerintah militer Israel.
Sebagian besar pemukiman di Tepi Barat tersebut telah dihuni oleh warga Yahudi. Mereka mendirikan pos-pos di wilayah tersebut, mendirikan bangunan bahkan mengklaim wilayah tersebut adalah milik mereka.
Israel mengklaim dirinya untuk mengadakan perundingan perdamaian, namun tindakannya yang terus menerus ‘mencaplok’ wilayah Palestina dan mendirikan pemukiman diatasnya tidak sesuai dengan apa yang direncanakannya untuk perdamaian Timur Tengah.

0 komentar:

Posting Komentar